Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir, pimpin Apel Pemberangkatan Satgas Penanggulangan Covid-19 MPPS

Surabaya, PW: Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Danyonkes 2 Mar) Mayor Laut (K) dr. Abdul Haris, Sp. BS., M. Tr. Opsla, pimpin apel pemberangkatan Satgas Kesehatan Penanggulangan Covid-19 MPPS (Mall Pelayanan Publik Sidoarjo) di Lapangan Cobra Yonkes 2 Mar, Kesatrian Marinir, Karangpilang, Surabaya, Rabu (10/06/2020).

Pelaksanaan apel pelepasan pasukan ini adalah bentuk kesiapan Yonkes 2 Mar dalam mempersiapkan prajuritnya yang hari ini berangkat menuju gedung isolasi Covid-19 di Mall Pelayanan Publik (MPP) Jalan lingkar timur, Bluru kidul, Sidoarjo, untuk membantu perawatan pasien isolasi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Danyonkes 2 Mar mengatakan, tim satgas kesehatan penanggulangan Covid-19 yang sering disebut virus corona ini, merupakan wujud kesiapan untuk menjalankan tugas dan fungsi Yonkes 2 Mar, yang berfokus pada bantuan kesehatan yang membantu dalam menanggulangi wabah Covid-19.

“Apel pelepasan siaga ini juga untuk mengecek kesiapan dan kekuatan personel Yonkes 2 Mar, serta peralatan yang perlu disiapkan dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Sidoarjo”, ujar Danyonkes 2 Mar. “SETIA WALUYA UTAMA”
*(yosafat RH)

Total Views: 254 ,

Related posts

Leave a Comment