Danrem 081/DSJ Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Modern Gontor K.H. Abdullah Sahal

Ponorogo – PW: Dalam rangkaian kunjungnnya ke Ponorogo siang ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. juga berkunjung ke Pondok Modern Darussalam Gontor yang berada di Desa Gontor, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Rabu (10/6/2020).

Dalam kunjungannya itu, Kolonel Inf Masduki tampak disambut langsung oleh Pimpinan dan Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor-Ponorogo KH. Abdullah Hasan Sahal.

Selain sebagai sarana silaturahmi, dalam kunjungannya itu, Danrem juga ingin melihat secara langsung upaya yang dilakukan oleh Pondok Modern Gontor dalam upaya pencegahan dan penanganan covid 19.

Kepada Danrem, KH. Abdullah Sahal menyampaikan, jika saat ini kondisi Pondok yang dipimpinnya itu 0 kasus atau belum diketemukannya kasus positif covid 19.

Ia menambahkan, jika hal itu juga tak lepas dari upaya penegakan protokol kesehatan yang ketat dan kesadaran yang tinggi dari para santri dalam mematuhinya.

Mendapat penyampaian itu, Danrem menilai jika upaya yang dilakukan oleh Pondok Modern Gontor dalam melawan covid 19 cukup berhasil dan patut diapresiasi.

Danrem berharap, apa yang sudah dicapai dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19 di lingkungan Pondok Modern Gontor dapat terus dilakukan dan ditingkatkan.(arw)

Total Views: 140 ,

Related posts

Leave a Comment