Danpasmar 1 Resmikan Lapangan Futsal Oentoeng Soeratman Yontaifib 1 Marinir

Jakarta, PW: Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., meresmikan lapangan futsal Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Rabu (10/06/2020).

Peresmian lapangan futsal oleh Danpasmar 1 yang diberi nama Oentoeng Soeratman ini juga didampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto, Danyontaifib 1 Mar Mayor Marinir Tantahara, S.A.P., M.Tr.Opsla., dan Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Tantahara. Rangkaian kegiatan diawali oleh sambutan Danpasmar 1 dilanjutkan dengan senam aerobik, jalan sehat, penandatanganan prasasti batu peresmian nama lapangan futsal oleh Danpasmar 1 kemudian dilanjutkan pemotongan pita oleh Ketua Korcab Pasmar 1 yang menandai telah diresmikannya lapangan futsal tersebut.

Dalam sambutannya pada acara peresmian lapangan futsal Danpasmar 1 mengatakan semoga dengan adanya lapangan futsal ini dapat menjadi sarana olahraga bagi para prajurit Yontaifib 1 Mar serta memberikan semangat dan bisa menjadikan penunjang untuk pembinaan fisik khusunya di olahraga futsal.

Nama Oentoeng Soeratman sendiri diambil dari nama Prajurit KKO yang pertama kali mendapatkan brevet para atau terjun di TNI Angkatan Laut yang telah menjadi salah satu brevet kebanggan di TNI Angkatan Laut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1 serta para Komandan Kolak jajaran Pasmar 1.

Total Views: 222 ,

Related posts

Leave a Comment