Dandim 1003 Kandangan Pimpin Patroli Penegakan Disiplin Covid-19

Kandangan – PW – Setelah siang harinya melaksanakan patroli dengan Kapolres HSS, saat malam harinya Komandan Kodim 1003/Kdg Letkol Arm Dedy Soehartono Memimpin langsung Patroli gabungan penegakan Disiplin Covid 19 di Rumah – rumah makan, Cafe – cafe dan warung remang – remang diwilayah kandangan kab Hulu Sungai Selatan, Selasa Malam (9/6).

Sebelum berangkat melaksanakan patroli gabungan Dandim 1003 Kandangan menekankan kepada seluruh personel,”Selama melaksanakan kegiatan utamakan kesehatan kita, jangan sampai kita menghimbau masyarakat tetapi malah kita yg terpapar Covid19,” penekanan Dandim.

“Kemudian setelah pelaksanaan patroli ini, jika sampai dirumah semua pakaian yang kita gunakan langsung kita rendam dan cuci dengan deterjen, jangan langsung bercengkrama langsung bersama keluarga kita, tetapi harus bersihkan diri kita terlebih dahulu,” Tambahnya.

Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono dalam melaksanakan patroli Menghimbau kepada masyarakat pemilik dan Pengunjung Rumah makan dan Cafe agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak, Serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.

Pemilik Rumah makan, warung dan Cafe harus menyiapkan tempat cuci tangan, Selain itu pemilik warung maupun cafe wajib bertanggung jawab dan menekankan kepada pembeli agar menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(Mk-95).

Total Views: 246 ,

Related posts

Leave a Comment