Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Bantu Kepala Kampung Penyemprotan Disinfektan

Sorong, PW: (10/06/2020) – Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Serda Suratno membantu Bapak Kepala Kampung dalam penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum, bertempat di kampung malais kabupaten sorong.

Disela-sela Serda Suratno mengatakan “penyemprotan cairan disinfektan yang berguna untuk mencegah peredaran dan memutus mata rantai virus corona, dengan sasarn fasilitas umum diseputaran kampung malais seperti di jalan setapak, pos ronda dan gang rumah.”

Lanjutnya, disamping itu kegiatan ini sebagai bentuk upaya nyata keseriusan Tentara Nasional Indonesia (TNI) mencegah berkembangnya wabah corona. Saat ini kita sudah masuk masa transisi yang bermaksud kita tetap menjalankan keseharian tetapu dengan persyarakat protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak 1 meter.

Babinsa berharap dengan tindakan ini semoga dapat menjadi pemutus mata rantai penyebaran covid-19. Kepada masyarakat kita mengimbau agar menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan kita. Dan yang terpenting adalah tetap ikuti arahan dari pemerintah kita,” tutupnya.

Total Views: 201 ,

Related posts

Leave a Comment