Program Ketahanan Pangan, Jalasenastri Korps Marinir Laksanakan Penanaman Bibit Tanaman Sayur

(Jakarta), PW: Dalam situasi dan kondisi saat ini dengan merebaknya pandemi Covid-19 dan program pemerintah dalam mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional, Jalasenastri Korps Marinir melaksanakan Penanaman Bibit Tanaman Sayur bantuan dari Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto di Bukit Maryoto Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Selasa (09/06/2020).

Penananman bibit tanaman sayur tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang juga menjabat sebagai Kasi Budaya Dharma Pertiwi Ny. Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah.

Kegiatan penanaman ini di awali dengan pengecekan lahan oleh Ketua PG Kormar di lanjutkan dengan menanam benih sayur yang di ikuti oleh seluruh Pengurus dan diakhiri dengan penyiraman benih yang sudah di tanam.

Harapannya kegiatan penanaman ini dapat berkesinambungan dan dapat memberikan manfaat lebih bagi anggota Jalasenastri Korps Marinir, apalagi dalam menghadapi situasi sulit seperti sekarang karena dampak dari pandemi Covid-19.

Disampaikan juga bahwa dalam kegiatan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan yakni wajib menggunakan masker, sarung tangan dan selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan serta tetap menjaga physical distancing.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Ketua Korcab Pasmar-1 Ny. Rini Wurjanto beserta pengurus Korcab Pasmar-1.

Total Views: 222 ,

Related posts

Leave a Comment