PRAJURIT YONIF 1 MARINIR PERTAJAM KEMAMPUAN BOLA VOLI

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka menyiapkan atlet-atlet bola voli, Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan fisik dan teknik di lapangan bola voli kompi Cobra Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Senin (08/06/2020).

Atlit bola voli  dibawah binaan Peltu Marinir Heru Budi Titus tersebut melaksanakan latihan  ketahanan fisik dilanjutkan dengan latihan teknik. Dalam latihan fisik tersebut Peltu Marinir Heru Budi Titus menyampaikan bahwa ketahanan fisik  juga merupakan faktor penentu saat bertanding nanti.

Disampaikan juga bahwa latihan tersebut juga akan dipilih atlet yang menempati posisi-posisi kunci, sehingga diharapkan teknik dan strategi yang diterapkan dapat diaplikasikan saat berlaga nanti guna memberikan kemenangan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan lomba-lomba di tingkat Brigade Infanteri 2 Marinir, salah satunya cabang bola voli, sehingga segala persiapan yang dilakukan benar-benar dilaksanakan secara menyeluruh.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir juga meyakini bahwa hasil akan berbanding lurus dengan proses latihan yang dilakukan oleh atlet maupun dukungan dari pelatih, ofisial dan seluruh prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir.

Total Views: 237 ,

Related posts

Leave a Comment