PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PERBAIKAN DAN PERAWATAN MATERIAL KENDARAAN

(Sidoarjo). Peleton Angkutan Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan penggantian material kendaraan yang sudah tidak layak pakai di Workshop Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Senin (08/06/2020).

Sebelum dilakukan penggantian, personel Peleton Angkutan dibawah pimpinan Kepala Seksi Angkutan (Kasi Ang) Sertu Marinir Juanda mengadakan pengecekan terlebih dahulu terhadap semua terpal yang ada di kendaraan dinas, kemudian terpal yang sudah tidak layak pakai dilakukan penggantian.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa penggantian terpal tersebut  dimaksudkan  agar kesiapan kendaraan dinas benar-benar diperhatikan  dan dipastikan dapat difungsikan secara baik dan nyaman, terlebih terpal yang ada pada truk tersebut adalah untuk melindungi pasukan saat melakukan mobilisasi.

Penggantian Material tersebut dilakukan secara bertahap, dengan harapan dalam waktu dekat semua kendaraan dinas milik Batalyon Infanteri 1 Marinir benar-benar dalam kondisi ready untuk mendukung operasional Satuan.

Total Views: 713 ,

Related posts

Leave a Comment