Para Babinsa Kodim 1003 Kandangan Kawal Dan Amankan Jalannya Pembagian BST Tahap Kedua

 

Kandangan-PW-Dalam mengahadapi pandemi Covid19 kemensos RI mengucurkan dana untuk mengatasi kesulitan masyarakat kurang mampu dan pra sejahtera melalui PT. Pos Indonesia sebesar Rp. 600.000 per kepala keluarga.

Untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar Para Babinsa jajaran kodim 1003 Kandangan mengawal jalannya penyaluran bantuan sosial (BST) tahap kedua di wilayah masing-masing, Selasa (9/6).

Menurut salah seorang babinsa yang ada di lapangan serda mawardi menyatakan bahwa,”Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk mengawal serta mendampingi kegiatan maupun pembagian bantuan kepada masyarakat,”Kata Serda Mawardi.

Sementara itu Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono,S.IP membenarkan bahwa kami perintahkan untuk para babinsa yang ada di lapangan untuk mengawal dan mengamankan jalannya Penyaluran BST ini agar berjalan dengan aman dan lancar, serta juga untuk memastikan protokol pencegahan Covid19 di laksanakan saat kegiatan tersebut,” Pungkasnya.(Mk-95).

Total Views: 211 ,

Related posts

Leave a Comment