Dandim Rantau Apresiasi Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Piani

Keberadaan Tiga Pilar di Kecamatan Piani memang terjalin sangat akrab, hal ini sebagai bagian dari upaya untuk mempermudah penyelesaian apabila terjadi permasalahan di wilayah, bahkan dalam rangka saling mendukung kepentingan tugas masing-masing sebagai sesama aparat di wilayah.

Seperti yang dilakukan oleh 3 Pilar yang ada di Kecamatan Piani yaitu Camat Piani, Danramil 1010-07/Piani, serta Kapolsek Piani yang selalu bersama, akrab dan bersinergi dalam berbagai kegiatan.

Hal tersebut diketahui Dandim 1010/Rantau, Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K., saat melaksanakan tatap muka di Makoramil Piani, Selasa (9/6/2020) siang.

Dandim 1010/Rantau, Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K saat kami konfirmasi terkait kegiatan tersebut mengapresiasi 3 pilar tersebut, karena keakraban yang terjalin akan lebih mudah dalam menyelesaikan permasalahan yang ada diwilayah.

“Khususnya permasalahan sengketa lahan yang diselesaikan dengan baik melalui pertemuan, rapat dan tidak ragu dalam bertindak namun tetap berpedoman sesuai aturan yang berlaku terhadap pihak yang bersengketa,”terangnya

Selain kegiatan Tatap muka, Dandim 1010/Rantau melaksanakan pengecekan Makoramil 1010-07/Piani, ketahanan pangan serta melaksanakan pendampingan kegiatan bakti sosial Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Dim 1010.(Mk-95).

Total Views: 715 ,

Related posts

Leave a Comment