Babinsa Koramil 1003-07 Daha Utara, Manfaatkan Komsos Untuk Menjelaskan Tentang New Normal

KANDANGAN – PW – Dalam rangka merajut jalinan silaturahmi, dan menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat Bintara Pembina Desa (Babinsa) laksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaanya.

Seperti halnya Babinsa Koramil 1003-07 Serda Jarman dalam Menghadapi kebiasaan baru atau new normal di saat wabah pandemi Covid-19 melanda, jarman memanfaatkan komunikasi sosial sebagai sarana untuk memberikan pengertian dan penjelasan kepada warga binaannya tentang apa yang di maksud dengan new normal atau kebiasaan baru itu, Selasa (9/6).

Serda Jarman menjelaskan kepada warga binaanya “untuk memulai kehidupan/ kebiasaan baru diantaranya selalu membiasakan memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak bila berada di kerumunan orang banyak dan rajin cuci tangan menggunakan sabun serta dengan air yang mengalir,”Jelasnya.

Karena dengan membiasakan pola hidup sehat diharapkan warga masyarakat bisa terhindar dari ancaman virus Covid-19.

Serda Jarman juga menyampaikan,”Kegiatan memberikan himbauan ini akan terus di lakukan sampai warga binaanya mengerti apa yang di maksud dengan new normal serta paham apa yang harus dilakukan,”tambahnya.(Mk-95).

Total Views: 329 ,

Related posts

Leave a Comment