Aspers Danpasmar 1 ikuti Rapat Bersama Kasal Melalui Vicon

Jakarta, PW: Asisten Personel (Aspers) Danpasmar 1 Kolonel Marinir A.R.H. Anggorojati S.E., mengikuti rapat melalui Video Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., di ruang rapat Gedung Gobang Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (09/06/2020).

Dalam rapat yang dibuka oleh Kasal tersebut membahas tentang penempatan personel dan penempatan jabatan seluruh prajurit TNI Angkatan Laut.

Dalam kesempatan tersebut Kasal menekankan kepada seluruh jajaran Pers Kotama dan para Pimpinan Pers TNI Angkatan Laut untuk usul penempatan personel dari bawah sehingga tidak asal menempatkan personel dan untuk para Komandan Satuan harus paham dinamika di lapangan, lebih lanjut Kasal juga berpesan kepada jajaran yang mengawaki bidang Pers agar para prajurit-prajurit muda sebisa mungkin ditempatkan di Satuan-Satuan tempur atau di lapangan.

Hadir mendampingi Aspers Danpasmar 1 dalam rapat tersebut Paban Minpers Pasmar 1 Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha dan Paban Renpers Pasmar 1 Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani serta para Pabandya Pers Pasmar 1.

Total Views: 1307 ,

Related posts

Leave a Comment