STAF LOGISTIK BRIGIF 2 MARINIR PERIKSA MATERIAL ALAT KHUSUS YONIF 3 MARINIR

(Sidoarjo) PW : Perwira Staf Logistik (Paslog) Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Taufiq Prasetyo yang diwakili Pjs Kasibek  Staf Logistik Brigif 2 Mar Lettu Marinir Abdul Gofur melaksanakan pemeriksaan material alat khusus di Batalyon Infanteri 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Senin (08/06/2020).

Dalam melaksanakan pemeriksaan Lettu Mar Abdul Gofur  didampingi Palakhar Perwira Seksi logistik Yonif 3 Mar Lettu Mar Ari Jatmiko dan Bintara Staf Logistik Sertu Mar Wahyu.

Material alat khusus yang diperiksa meliputi GPS, Kompas, Teropong Malam dan Teropong Siang yang dimiliki Yonif 3 Marinir, yang berda di Kompi Markas, Kompi Dragon, Kompi Eagle dan Kompi Falcon.

Lettu Mar Abdul Gofur menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan material Alat Khusus Yonif 3 Mar, sehingga apabila sewaktu-waktu digunakan, baik dalam mendukung latihan maupun penugasan, material tersebut selalu dalam keadaan siap digunakan.

Dalam kesempatan tersebut Lettu Mar Abdul Gofur menyampaikan kepada Palakhar Staf Logistik dan Bintara Perbekalan Yonif 3 Mar untuk merawat dan memelihara material Alat Khusus yang dimiliki, selain itu juga segera melaksanakan perbaikan dan pengajuan Alat Khusus yang baru agar bisa lebih maksimal dalam mendukung kegiatan, baik dalam latihan maupun penugasan.

Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan kegiatan, tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, selalu memakai masker dan menjaga physical distancing.

Total Views: 119 ,

Related posts

Leave a Comment