PERAN AKTIF PRAJURIT YONMARHANLAN XIII DUKUNG PROGRAM NEW NORMAL DI TARAKAN

(Tarakan) PW : Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan turut berperan aktif dalam program New Normal di wilayah Tarakan, Kalimantan Utara. Senin (08/06/2020)

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar.,S.H., M.M. menyampaikan bahwa dalam transisi menuju New Normal, masyarakat harus selalu diingatkan bahwa Pandemi virus Corona masih belum berakhir, untuk itu masyarakat harus disiplin  melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam tahapan kembali beraktivitas normal.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama-sama dengan intansi TNI-POLRI, intansi pemerintah, dengan kegiatan yang dilaksanakan meliputi pemantauan aktivitas masyarakat, pengecekan suhu badan para pengunjung pasar dan penumpang yang naik turun Speedboat di pelabuhan, membagikan masker kepada masyarakat yang belum memakai masker dan memberikan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu dengan memakai masker dan melaksanakan physical distancing dalam melaksanakan aktivitas.

Total Views: 330 ,

Related posts

Leave a Comment