Mengawali Kehidupan  New Normal Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Cek Kelengkapan Personel di Bawah Jajarannya

SITUBONDO – PW: Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar)  mengecek langsung kehadiran anggota dibawah jajarannya untuk memulai kehidupan new normal

dengan apel pagi luar biasa yang dilaksanakan di depan Mako Kesatrian Sugeng Hardjo Taruno. Situbondo Jawa Timur, senin (8/6/2020).

Kegiatan apel pagi memulai kehidupan baru ini diikuti  Wakil Komandan (Wadan) Puslatpurmar 5 Baluran Mayor Helmi Hamsyir,
perwira staf, seluruh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini, guna memastikan kehadiran dan kesiapan anggota untuk melaksanakan tugas kedinasan, meningkatkan kedisiplinan, penyampaian informasi dan sebagai sarana silaturahmi.

Dalam arahannya, Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi mengajak seluruh Prajurit untuk siap melakukan perubahan perilaku dan tetap menjalankan aktivitas normal ditambah dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19, senantiasa selalu bersyukur, bekerja dengan baik, tingkatkan ibadah dan melaksanakan kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut Wadan Puslatpurmar 5 Baluran, turut menekankan; “agar bijak dalam penggunaan Media Sosial (Medsos), jangan terprovokasi dengan ulah oknum masyarakat bertujuan membenturkan TNI dengan masyarakat sehingga merusak nama baik Korps Marinir & TNI, laksanakan tugas dengan sopan dan humanis”, tegas Mayor Mar Helmi Hamsyir.

Total Views: 145 ,

Related posts

Leave a Comment