Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Laksanakan Anjangsana ke Rumah Prajurit

Bogor, PW: Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) Ny. Ade Ili Dasili beserta pengurus melaksanakan anjangsana ke kediaman prajurit Yon Howitzer 1 Mar yang berada di Perum Kopra Ciangsana Blok B7 No 16 Kab.Bogor Jawa Barat, Senin (08/06/2020).

Dalam anjangsana tersebut Ny. Ade Ili Dasili Ketua Cabang 5 beserta pengurus Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 1 mengunjungi anggota keluarga prajurit yang sedang sakit yaitu anak dari Kapten Marinir Kahry anggota Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon Howitzer 1 Mar).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi anggota keluarga yang sedang sakit dan memberikan dukungan dan semangat agar tetap tabah dan tawakal dalam menghadapi ujian yang sedang di alami sehingga dapat segera sembuh dan sehat kembali seperti sedia kala.

Selain itu anjangsana tersebut dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi guna terciptanya hubungan yang harmonis antara Ketua Jalasenastri Cabang 5 dan anggota keluarga Jalasenastri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Cabang 5 Ny. Wahyuniati Idha M. Basri, kKtua Ranting B Cabang 5 serta para pengurus Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 1.

Total Views: 820 ,

Related posts

Leave a Comment