MANFAATKAN HARI LIBUR PRAJURIT TIDUR DALAM YONRANTFIB 2 MAR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Surabaya, PW: Mencegah penyebaran Covid-19, prajurit Tidur Dalam Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) manfaatkan waktu libur dengan melaksanakan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di lingkungan Batalyon, Ksatrian Marinir Soepraptono Ujung, Surabaya. Minggu (07/06/2020).

Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan oleh Prajurit Tidur Dalam (TD) dipimpin langsung oleh Lettu Marinir Ferry Alpindes Christianto, selain menjalankan perintah pimpinan Komando atas juga sebagai upaya untuk membersihkan lingkungan dari penyebaran wabah Covid-19.

Obyek penyemprotan disinfektan kali ini di mulai dari ruang penjagaan Batalyon, ruangan staf, ruangan kompi, mess TD dan semua tempat/benda yang sering digunakan dalam beraktifitas di satuan. Tidak hanya penyemprotan, kegiatan penjemuran kasur juga dilaksanakan guna agar dapat memberikan kenyamanan saat istirahat malam.

Seperti himbauan yang disampaikan Danyonranratfib 2 Mar Mayor Mar Iwan Permana, SH. M. Tr. Opsla sebelumnya, kebersihan lingkungan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan prajurit, dengan lingkungan yang bersih, akan tercipta suasana asri dan keindahan lingkungan yang bermuara terhadap kenyamanan prajurit.

“Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita bersama untuk pembersihkan lingkungan agar jauh dari pandemi Covid-19, tentunya dengan tidak melupakan protokol penanganan penyebaran covid-19,” tegas Danyon.

Total Views: 230 ,

Related posts

Leave a Comment