Danyon Arhanud 1 Mar Pimpin 350 Prajurit Pasmar 1 Laksanakan Pam Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Jakarta, Bekasi, PW: Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Marinir (Danyon Arhanud 1 Mar) Letkol Marinir M. Ilham, M.Tr.Hanla., M.M., memimpin 350 prajurit Pasmar 1 yang tergabung dalam Satgas Pengamanan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan dala Satuan Setingkat Batalyon (SSY-5) di wilayah Jakarta dan Bekasi, Minggu (07/06/2020).

Tugas dari Satgas ini adalah demi mendukung progam Pemerintah dalam penegakkan mematuhi protokol kesehatan yaitu memberikan edukasi dan pengertian kepada mereka tentang cara hidup sehat dengan selalu cuci tangan dan menggunakan masker kepada warga masyarakat jelang diberlakukannya “New Normal” oleh Pemerintah.

Para prajurit Pasmar 1 ini ditempatkan berbagai objek vital dan ruang publik diantaranya Mall, Stasiun dan Pasar di Berbagai daerah di Jakarta dan Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir M. Ilham, M.Tr.Hanla., M.M., selaku Komandan SSY-5 Menart 1 Mar memberikan motivasi dan perhatian kepada seluruh prajuritnya agar dapat memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat tanpa mengurangi prosedur yang telah ditetapkan selama New Normal ini yang nantinya dapat terjalin sinegritas antara masyarakat dan petugas yang membantu dalam pengamanan sehingga progam Pemerintah tersebut dapat berjalan dengan baik.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kapten Marinir Novan Noor Alam selaku Pasiops SSY-5, Lettu Marinir Eko Rahmat Pamuji, S.Tr.Han., selaku Danki 1, Lettu Marinir Anto Purwanto selaku Danki 2, Lettu Marinir David selaku Danki 3 dan Lettu Marinir Fahkruri selaku Danki 4.

Total Views: 587 ,

Related posts

Leave a Comment