PRAJURIT TIDUR DALAM (TD) YONIF 5 MARINIR GELAR AJANG PENCARIAN BAKAT VOKALIS GURCA BAND

(Surabaya) PW : Dalam rangka regenerasi vokalis, Gurita Cakti Band (sebutan Grup Band Batalyon Infanteri 5 Marinir), menggelar lomba vokalis antar kompi Yonif 5 Marinir di gedung Balai Prajurit Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (06/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Marinir Mardian Priyudha yang merupakan ajang pencarian vokalis Gurca Band yang diikuti oleh 4 peserta, perwakilan dari kompi Markas, Kompi Ghurango, Kompi Harimau dan Kompi Jaguar,  dengan juri Letda Marinir Mardian Priyudha, Pratu Mar Dewangga dan Pratu Mar Marindo.

Letda Marinir Mardian Priyudha selaku perwira pelaksana lomba vocal antar kompi menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yaitu untuk menampung dan mengembangkan bakat vocalis yang dimiliki oleh generasi muda prajurit Gurita Cakti, sekaligus memacu kreativitas generasi muda ke arah yang lebih positif dan bermanfaat.

Di akhir sambutannya Letda Marinir Mardian Priyudha mengharapkan kepada seluruh peserta, selama melaksanakan kegiatan tersebut, seluruh prajurit agar selalu melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,  selalu memakai masker, cuci tanggan dan menjaga physical distancing untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Related posts

Leave a Comment