Peduli Kelompok Rentan Terdampak Covid-19 Dharma Pertiwi Daerah D Lanal Cilacap Berbagi Kasih

Cilacap, PW: Bertempat di Posyandu Kemuning IV. RW II, Kelurahan Kebon Manis  Kecamatan Cilacap Utara Komplek Rumdis TNI AL Gumilir Cilacap, Penyerahan Bantuan Pemenuhan Kebutuhan Spesifik Perempuan dan Anak Kelompok Rentan Terdampak Covid – 19 oleh Dharma Pertiwi Daerah D Lanal Cilacap dilaksanakan.  Sabtu (6/6/).

Dengan menjaga jarak,  mencuci tangan, dan menggunakan masker sesuai protokol kesehatan yang diajurkan oleh Pemerintah   pemberian Bantuan Pemenuhan Kebutuhan Spesifik Perempuan dan Anak Kelompok Rentan Terdampak Covid – 19 diberikan kepada  mereka yang berhak menerimanya.

Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenasri Armada (DJA) II Ny. Aryana Bambang Marwoto menyampaikan ini merupakan bentuk kepedulian Dharma Pertiwi Daerah D Lanal Cilacap untuk meringankan beban kepada kelompok yang rentan terutama perempuan lansia dan anak – anak.

” Saya berhap kegiatan ini bisa berkelanjutan untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian kita kepada sesama ditengah pademi covid – 19″ terangnya

Dari rumah ke rumah paket bantuan berupa vitamin,  susu formula,  biscuit , diberikan serta menyampaikan himbuan secara langsung  agar dalam  melakukan kegiatan sehari hari selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak,  rajin cuci tangan,  dan menggunkan masker.

Related posts

Leave a Comment