Demi Jaga Kesehatan, Pangkoarmada II Ajak Perwira dan Jalasenastri Olahraga

Surabaya, PW: Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksda TNI Heru Kusmanto didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Yayuk Heru Kusmanto, melaksanakan olahraga di Dermaga Madura, Ujung, Koarmada II Surabaya. Jumat (05/06).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Perwira Koarmada II dan Lantamal V beserta Jalasenastri, diawali senam SKJ 88 dan fun game untuk tingkatkan soliditas.

Menurut Panglima, olahraga merupakan upaya untuk menjaga stamina, meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah terpapar virus Covid-19, dan pikiran lebih fresh. Lebih lanjut, Beliau menyampaikan bahwa dengan olahraga secara teratur, badan akan kuat, energik dan semangat dalam bekerja. “Dan yang lebih utama, olah raga bersama ini adalah sarana yang baik untuk silaturrahmi, sarana yang tepat untuk komunikasi dan interaksi, ” kata Sang Panglima dengan tegas.

Dalam kegiatan olahraga ini, protokol kesehatan tetap diterapkan, mulai dari jarak 5 meter antar prajurit saat senam hingga ketentuan lain yang harus dipatuhi.

Total Views: 447 ,

Related posts

Leave a Comment