Bahas Validasi Organisasi , Kasarmada II Hadiri Rapat Bersama Asrena Kasal Lewat Vicon

Surabaya, PW: Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Teguh Isgunanto, mewakili Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, menghadiri rapat validasi organisasi TNI AL yang dipimpin oleh Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasal Laksda TNI Muhammad Ali lewat Jumat (5/6).

Dari gedung Puskodal Koarmada II, Laksma Teguh mengikuti rapat yang dilangsungkan secara online dengan sarana video conference atau vicon. Dalam rapat tersebut, dibahas tentang  adanya penetapan jabatan Inspektur dan Koorsahli di Koarmada menjadi bintang satu, kemudian Yonmarhanlan menjadi satuan organik Lantamal, serta jabatan Kadispen Koarmada menjadi Kolonel.

Asrena Laksda Muhammad Ali sebagai pimpinan rapat berharap, pembentukan organisasi baru ini dapat memberikan penyegaran dan mampu memberikan pembinaan yang optimal di satuan masing-masing. “ Sehingga secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi pencapaian keberhasilan tugas pokok Armada RI,” tegasnya.

Disamping itu juga, validasi ini menurut Laksda Muhammad Ali merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira, untuk mengembangkan karir serta melahirkan ide-ide kreatif yang berguna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Total Views: 347 ,

Related posts

Leave a Comment