Yonbekpal 1 Marinir Gelar Latihan Memasak

Jakarta, PW: Dalam rangka latihan Triwulan II (TW II) prajurit “Turangga Cakti” Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) melaksanakan latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) materi memasak dengan mendirikan dapur lapangan di samping lapangan Apel gedung Mandau Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (05/06/2020).

Kegiatan diawali dengan Apel Pagi didepan gedung Mandau yang diambil oleh Letda Marinir Budi Raharjo Danton 1 Kompi Dapur Lapangan (Durlap) kemudian dilanjutkan dengan mendirikan dapur lapangan dan penyiapan bahan makanan yang akan di olah menjadi makanan siap saji. Menu yang akan disajikan dalam latihan ini adalah nasi goreng spesial dengan tambahan lele goreng, telor mata sapi dan tahu tempe.

Dalam latihan kali ini untuk bahan ikan Lele memanfaatkan hasil panen dari program ketahanan pangan Yonbekpal 1 Mar sejak bulan Maret tahun 2020 dengan menggunakan media kolam terpal disamping gedung Mandau Yonbekpal 1 Mar.

Latihan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan Kesenjataan untuk menyongsong tugas-tugas ke depan baik tugas operasi maupun pendukungan. “Selama melaksanakan kegiatan jangan lupa untuk selalu berdoa dan mengutamakan keamanan personel dan material serta melaksanakan protokol kesehatan disaat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini” pungkas Letda Mar Budi Raharjo.

Total Views: 286 ,

Related posts

Leave a Comment