TINGKATKAN KEKOMPAKAN, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR GELAR OLAHRAGA BERSAMA DENGAN PERWIRA BRIGIF 2 MARINIR

(Surabaya) PW : Guna menjaga fisik dan stamina agar tetap prima dan selalu siap dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir dan Perwira di jajaran Brigade Infanteri 2 Marinir melaksanakan olahraga bersama di Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Jumat (05/06/2020).

Kegaiatan olahraga bersama tersebut meliputi olah umum diantaranya Panahan, Sepakbola, Bola Voli dan Bulutangkis serta olahraga militer berupa menembak pistol di lapangan tembak pistol Indoor Dian Estaqo Yonif 5 Marinir, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga fisik tetap sehat, juga sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan prajurit Yonif 5 Marinir dengan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir. “Diharapkan dengan kegiatan ini, kita dapat saling komunikasi satu sama lain sehingga timbul keakraban dan kekompakan,” imbuhnya.

“Sehat itu mahal, oleh karena itu saya menyambut baik kegiatan olahraga seperti ini, tanamkan kepada kita dan keluarga kita untuk menjadikan olahraga sebagai sebuah kebutuhan, laksanakan olahraga secara rutin sesuai dengan minat dan kemampuan kita, karena dengan olahraga yang teratur kita akan selalu bugar dan terhindar dari penyakit,” pungkas Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla.

Total Views: 362 ,

Related posts

Leave a Comment