TARUNA AKMIL LAKSANAKAN DOA BERSAMA

Magelang, Jumat (5/6/2020) – PW: Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Akmil Letnan Kolonel Infanteri Ali Nurrochim, S.Ag. bersama 750 orang Taruna yang beragama Muslim melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah dilanjutkan doa bersama pada hari Kamis tanggal 4 Juni 2020 pukul 17.30 sampai dengan selesai dalam rangka Persiapan latihan Widya Yudha di masjid Al Jihad didalam Ksatrian Akmil.

Latihan Widya Yudha merupakan bagian dari program latihan berjenjang yang bertujuan untuk memberikan bekal kepada Taruna/Taruni  Akmil dalam mengaplikasikan kemampuan teknik dan taktik bertempur tingkat Regu dan Peleton dalam hubungan Kompi dan Batalyon. Latihan ini  merupakan rangkuman dari keseluruhan materi latihan yang telah diberikan selama kurun waktu sebelumnya. Latihan ini juga bertujuan untuk menguji kemampuan pengetahuan Taruna/Taruni Akmil dalam mengaplikasikan materi pelajaran taktik serta kepemimpinan lapangan pada strata satuan tingkat Regu sampai Peleton dalam hubungan Kompi dan Batalyon dihadapkan pada situasi taktis di lapangan.

Dalam ceramahnya Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Akmil Letnan Kolonel Infanteri Ali Nurrochim, S.Ag. menyampaikan agar Taruna selalu meningkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai bekal dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan datang.

Total Views: 139 ,

Related posts

Leave a Comment