SILATURAHMI, DANLANTAMAL XII MENGUNDANG KEPALA DESA JUNGKAT DAN WAJOK HILIR

Pontianak – PW: Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut XII (Danlantamal XII), Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Hariadi, beserta Pejabat Utama Mako Lantamal XII, Wadan Lantamal XII, Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.H. para Asisten Danlantamal XII, Kadis/Kasatker Lantamal XII, bertempat di Lounge Room VIP Mako Lantamal XII Wajok mengundang Kepala Desa Jungkat dan Wajok Hilir dalam rangka silaturahim, Jumat (05/06/2020).

Dalam silaturahmi tersebut, Komandan Lantamal XII, menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi Kepala Desa Jungkat dan Wajok Hilir, kiranya hubungan silahturahmi terus berlanjut, dan semakin erat jalinan koordinasi dan sinergi serta memperkenalkan Pejabat Utama Lantamal XII. Selanjutnya Danlantamal XII ingin mengetahui secara langsung dari kepala desa Jungkat dan Wajok Hilir tentang kondisi masyarakat yang ada di sekitar Mako Lantamal XII Wajok sehingga bila ada suatu kendala bisa dicarikan solusinya.

Danlantamal XII Juga menyampaikan bahwa pembangunan mako Lantamal XII masih belum berakhir dan masih banyak sarana dan prasarana yang belum dibangun selain itu juga Danlantamal XII mengatakan bahwa setiap tahunnya dibuka pendaftaran prajurit TNI AL baik itu pendaftaran perwira, bintara maupun tamtama, silahkan bagi masyarakat yang mempunyai anak yang telah lulus dari SMA agar mempersiapkan diri dan bergabung dengan kami melalui pendaftaran tersebut.

Kepala Desa Jungkat dan wajok Hilir juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh Danlantamal XII dan berharap agar komunikasi ini bisa berjalan berkesinambungan dan tidak terputus serta mempersilahkan kepada Danlantamal XII untuk bersilaturahmi ke kantor desa kami.

Adapun perangkat Desa Jungkat, yang hadir dalam silahturahmi  di Mako Lantamal Wajok yaitu: yaitu Pjs. Kades Jungkat, Bpk Idrus,  Kadus Jungkat, Bpk Annizar,  Sekdes Jungkat, Ibu Muslimah, dan BPD Jungkat, Bpk. Eko M, serta Perangkat Desa Jungkat, Bpk. Irwan. Sedangkan dari Desa Wajok Hilir yaitu Ketua RT 01/01 Wajok Hilir, Bpk. Ujunsyah dan para perangkat Desa Wajok Hilir, antara lain Bpk. Budi HSB, Bpk. Iswandi, Bpk. Abdul Majid, dan Ibu Ida Marlina, serta Ibu Wahdah.  Acara silaturahmi diakhiri dengan foto bersama di depan Mako Lantamal XII Wajok.

Total Views: 221 ,

Related posts

Leave a Comment