PEDULI KASIH, KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR KUNJUNGI PRAJURIT YONIF 5 MARINIR DAN BERIKAN PAKET SEMBAKO

(Surabaya) PW : Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengunjungi beberapa rumah prajurit Yonif 5 Marinir untuk bertatap muka dan memberikan paket sembako di Rumdis TNI AL Ujung, Semampir Surabaya. Jumat (05/06/2020).

Prajurit Yonif 5 Marinir yang dikunjungi antara lain Kopda Marinir Sutriono dan Kopda Marinir Ari Sri Fianto di Rumdis TNI AL Mess Ampel V Ujung, serta Serda Marinir Rois Prasetyono di Rumdis TNI AL Jl. Telaga III Ujung, Semampir, Surabaya.

Danbrigif 2 Marinir menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan kunjungan sosial ke rumah prajurit sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya ditengah pandemi Covid-19, yang memberikan dampak sangat besar kepada masyarakat termasuk prajurit Brigif 2 Marinir. “Sebagai Komandan, saya ingin melihat langsung situasi dan kondisi anak buah, untuk memotivasi prajurit agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengharapkan agar kegiatan peduli kasih tersebut dapat menggugah dan memupuk komitmen persatuan dan kesatuan diantara sesama, hidup saling tolong menolong atas dasar kesetiakawanan sosial yang tumbuh dihati.

Komandan Brigif 2 Marinir juga mengingatkan agar seluruh prajurit Yonif 5 Marinir selalu melaksanakan pola hidup sehat dan bersih, menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan melakukan physical distancing, selalu memakai masker serta sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.

Total Views: 1277 ,

Related posts

Leave a Comment