Batalyon Angmor 1 Mar Refresh Ulang Pelajaran Keangmoran

Jakarta, PW: Guna memperdalam keahlian dan merefresh ulang terkait ilmu keangmoran Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yon Angmor 1 Mar) memberikan pelajaran Kesukaran Medan (Sukatmed) di Taman Yon Angmor 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (05/06/2020).

Dalam mengasah ilmu keangmoran yang profesional tersebut Wadanki A Lettu Marinir Puji Andriyanto memberikan materi pelajaran Kesukaran Medan kepada prajurit Yon Angmor 1 Mar yang bertujuan untuk perefresan dan menguji keprofesionalismean para prajurit yang sudah menjadi program roster dari staf operasi Yon Angmor 1 Mar serta bertujuan untuk pendalaman dan pembekalan bagi personel Yon Angmor 1 Mar yang baru bergabung di Batalyon.

Materi Kesukaran Medan ini mempelajari tentang bagaimana seorang driver handal dalam mengatasi permasalahan saat pendukungan operasi di segala medan. Keahlian para prajurit Yon Angmor 1 Mar dibutuhkan dalam rangka pendukungan pergeseran pasukan dan material yang diberikan oleh Satuan atas kepada Batalyon Angmor 1 Mar baik dalam Negeri maupun di luar Negeri.

Hadir dalam kegiatan ini Pasiops Yon Angmor 1 Mar Mayor Marinir Abdul Rahman Shalih dan seluruh anggota Yon Angmor 1 Mar.

Total Views: 1223 ,

Related posts

Leave a Comment