PRAJURIT YONIF 1 MARINIR CIPTAKAN SUASANA LINGKUNGAN YANG BERSIH DAN NYAMAN

(Sidoarjo) PW :. Untuk menciptakan lingkungan yang nyaman, bersih, indah dan rapi, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan pembersihan di lingkungan Mako Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (04/06/2020).

Dengan peralatan mesin potong rumput, pemotong kayu dan sapu, prajurit  melakukan pembersihan lingkungan mulai dari menebang pohon-pohon yang mulai rindang, karena kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama seluruh prajurit Batalayon Infanteri 1 Marinir.

Menurut Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegitan tersebut sebagai wujud kepedulian prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir terhadap lingkungan, yang mana dengan lingkungan yang bersih  membuat udara jadi bersih, nyaman, indah serta lingkungan jadi asri  sehingga betah untuk tinggal.

“Tetap tenang dan waspada terhadap pandemi virus Corona, gunakan masker dan selalu cuci tangan apabila memulai dan selesai melaksanakan kegiatan serta selalu melaksanankan Physical Distancing”,Imbuhnya

Total Views: 147 ,

Related posts

Leave a Comment