PRAJURIT KRI AMY-351 DIPERIKSA TIM SATGAS COVID-19

TARAKAN – PW: Mencegah penyebaran pandemi Covid-19 terus dilakukan oleh Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) baik dengan screening suhu tubuh menggunakan Thermogun maupun penyemprotan disinfektan terhadap semua prajurit Lantamal XIII dan KRI yang operasi serta sandar di Dermaga Lantamal XIII Mamburungan.

Tim Satgas Covid-19 Lantamal XIII akan menerapkan protokol kesehatan bagi unsur KRI yang sedang melaksanakan tugas operasi dan sandar di Lantamal XIII. Pagi tadi Tim Satgas Covid Lantamal XIII telah melakukan pemeriksaan terhadap prajurit pengawak KRI AMY-351 yang baru tiba dari daerah operasi dan sandar dermaga Lantamal XIII yaitu dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan pengecekan suhu tubuh. Pada hari yang sama tim satgas Covid-19 juga melakukan screening suhu tubuh terhadap anggota Lantamal XIII yang sedang menjalani isolasi mandiri di Mess Kowal sebanyak 2 orang dan Mess Bintara 4 orang.

Dari hasil pengecekan screening suhu tubuh, seluruh personil KRI AMY-351 dan personel yang menjalani isolasi mandiri dinyatakan sehat, bersuhu tubuh normal dan tidak ditemukan adanya keluhan medis terkait Covid-19.

Total Views: 169 ,

Related posts

Leave a Comment