PASINTEL BRIGIF 2 MARINIR PIMPIN RAPAT KOORDINASI PENGAMANAN

(Sidoarjo) PW : Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Brigif 2 Marinir Letkol Mar Beni Rahim, S.Sos mempimpin rapat koordinasi bidang pengamanan di ruang rapat Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (04/06/2020).

Rapat koordinasi tersebut diikuti Kasi Pamgal Mayor Marinir Indra Jayadi, para Pasi Intel, Pasi Log, Bintara Logistik dan pengawak gudang senjata serta pengawak gudang munisi di jajaran Brigif 2 Marinir.

Pasintel Brigif 2 Marinir Letkol Mar Beni Rahim, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menyamakan persepsi tentang administrasi maupun pengamanan, baik personel maupun material di jajaran Brigif 2 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Mar Beni Rahim, S.Sos mengharapkan kepada seluruh yang hadir agar melaksanakan tertib administrasi yang berhubungan dengan personel maupun material, sehingga dalam membuat laporan ke Satuan Atas semuanya sama dan sesuai dengan yang ada.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Pasintel Brigif 2 Marinir berpesan kepada seluruh yang hadir agar mengecek kembali administrasi munisi, mengecek senjata secara fisik, melengkapi Protap-protap Pergudangan dan penjagaan serta melaksanakan tertib adminstrasi.

Related posts

Leave a Comment