Danyonif 7 Marinir Mengukuhkan Jabatan Ketua Mess Bintara dan Tamtama Yonif 7 Marinir

Pesawaran, PW: Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Budi Wijani, M. Han secara resmi memimpin acara pengukuhan jabatan ketua Mess Bintara dan Tamtama Yonif 7 Marinir bertempat di lapangan apel Yonif 7 Marinir Ketapang Teluk Pandan Pesawaran Kamis 04/06/2020.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan kehidupan Tidur dalam yang baik dalam rangka mendukung Tugas Tugas sataun,
Ketua Mess merupakan
Jabatan yang Sangat penting Dalam Kegiatan Pengasuhan Tidur Dalam Batalyon. Diharapkan seorang ketua mess bisa menjadi contoh tauladan Bagi tidur dalam lainnya, Ketua mess Juga diharapkan mampu Melaksanakan Pengasuhan kepada tidur dalam agar
dapat menjadi Tidur Dalam yang Loyal, disiplin dan mengerti akan tugas tanggung jawabnya di Satuan.
Ketua mess Juga Bertanggunggjawab akan terciptanya kegembiraaan Positif di Dalam kehidupan Tidur Dalam. Dan yang Terakhir ketua Mess harus harus bertanggung jawab serta memastikan Pelaksanaan Pengasuhan Tidur Dalam tidak Ada Kegiatan ataupun tindakan yang dapat menimbulkan atau berpotensi terjadinya kerugian personel.

Sebelum mengakhiri amanat, saya secara pribadi dan atas nama seluruh jajaran Batalyon Infantri 7 Marinir mengucapakan selamat atas tugas dan tanggung jawab b yang diemban kepada para ketua Mess, Sertu Marinir Sadam Husein selaku ketua Mess Bintara, Pratu Marinir A. Dorif Hidayat sebagai katua Mess Kompi Matador, Pratu Marinir Hariyanto Hasibuan sebagai ketua Mess Kompi Anaconda, Pratu Marinir Joko Sriwidodo sebagai ketua Mess Kompi Beruang, Pratu Marinir Agusnawan sebagai ketua Mess Chettah.

Turut hadir dalam kegiatan acara tersebut Pasi Intel Lettu Mar Iwanto, Pasi Ops Mayor Mar Rinto Hutagaol, Pasi Pers Kapten Mar Gardika Pradibyo, Pasi Log Kapten Mar Adi Windarko serta seluruh Perwira dan Prajurit Yonif 7 Marinir.

Total Views: 508 ,

Related posts

Leave a Comment