Tingkatkan Kemampuan Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang Laksanakan Renang Laut

(Kupang), PW: Dalam rangka meningkatkan kemampuan, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan)  VII Kupang Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta prajurit melaksanakan latihan renang laut di Dermaga Mako Lantamal VII Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Rabu, (3/06/2020).
Kegiatan ini merupakan program Latihan Perorangan Dasar (LPD) Triwulan II Tahun 2020, materi renang laut sejauh 1500 meter dengan rute dari dermaga Mako Lantamal VII sampai dengan finish di dermaga Pelabuhan ASDP Bolok kota Kupang.
Mayor Marinir Heri Mulyanto Pasiops Yonmarhanlan VII mewakili Komandan Yonmarhanlan VII menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pembinaan personil untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Korps Marinir, disamping itu kegiatan ini sebagai tolok ukur kesiapan prajurit Yonmarhanlan VII dalam melaksanakan tugas operasi yang diberikan oleh komando atas.
” Selalu semangat dalam berlatih, lebih baik mandi keringat di medan latihan dari pada mandi darah di medan pertempuran, ingat, latihan adalah kesejahteraan kita sebagai prajurit petarung “, tegas Danyonmarhanlan VII.
Total Views: 226 ,

Related posts

Leave a Comment