PENEGAKAN KETERTIBAN DAN KEDISIPLINAN PRAJURIT MENKAV 2 MAR

Surabaya, PW: Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan prajurit dalam hal penggunaan seragam TNI sesuai ketentuan dinas di Ksatrian Marinir Soepraptono Ujung, Surabaya. (Rabu, 03/06/2020)

Dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan penanganan Covid-19, kegiatan tersebut dilaksanakan provos Menkav 2 Mar dalam rangka memelihara ketertiban dan meningkatkan kedisiplinan prajurit di lingkungan Menkav 2 Mar khususnya anggota yang keluar dan masuk Ksatrian Soepraptono Semarung Ujung Surabaya.

Di tempat terpisah Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M. Han menyampaikan bahwa disiplin bagi seorang anggota militer atau seorang prajurit TNI merupakan suatu keharusan dan pola hidup yang harus melekat dijiwa setiap prajurit, pembentukan disiplin bagi prajurit dapat diberikan melalui intensitas kegiatan disertai doktrin yang diterapkan dalam kehidupan sehari hari. Salah satu diantaranya adalah dengan menegakkan aturan penggunaan seragan dinas TNI dalam beraktifitas sesuai ketentuan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa penegakan disiplin adalah tanggung jawab yang harus dilaksanakan setiap prajurit dengan keikhlasan hati, riang gembira, sekaligus bisa menjadi suri tauladan bagi keluarga dan masyarakat.

Total Views: 175 ,

Related posts

Leave a Comment