KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR PIMPIN GELAR KESIAPAN SATGAS PENGAMANAN COVID-19

(Sidoarjo) PW : Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung selaku Komandan Satgas Pam Covid-19 Pasmar 2 memimpin gelar kesiapan personel dan material Brigif 2 Marinir yang tergabung dalam Satgas Pengamanan Covid 19 di lapangan apel Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (03/06/2020).

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa apel gelar kesiapan yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana sebelum diterjunkan ke lapangan.

Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung juga menyampaikan kepada seluruh prajurit Brigif 2 Marinir yang tergabung dalam Satgas Pengamanan Covid-19 untuk selalu siap operasional, memahami dan mengerti prosedur penanganan Covid-19, serta selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“Tugas yang dipercayakan Komando Atas kepada kita, harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu memberikan yang terbaik, karena tugas merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi prajurit Petarung Brigif 2 Marinir yang loyal,  profesional dan militan, jaga kesehatan dan nama baik Satuan saat melaksanakan tugas dimanapun kita berada,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut para Komandan SSY Pam Covid-19 di jajaran Pasmar 2.

Total Views: 317 ,

Related posts

Leave a Comment