KOMANDAN BATALYON INFANTERI 5 MARINIR BERIKAN REWARD PRAJURITNYA YANG BERPRESTASI

(Surabaya) PW : Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla memberikan reward kepada enam prajurit dan satu anggota Jalasenastri yang berprestasi di lapangan apel Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya. Rabu (03/06/2020).

Enam prajurit Yonif 5 Marinir yang berprestasi tersebut yaitu Sertu Marinir M. Listiono (Panahan), Serda Marinir Agus Sutopo (lari marathon beregu), Kopda Marinir Acep Febriyanto (Binaraga), Pratu Marinir Dwi Adi Marta (Orientering), Prada Marinir Yeheskiel Sudebyo (Taekwondo), Pratu Marinir Syafarudin (Panahan) dan satu anggota Jalasenastri Yonif 5 Marinir, Ny. Heri Purwanto berprestasi pada cabang olahraga Panahan.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla dalam sambutannya menyampaikan bahwa penghargaan atau reward tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada prajuritnya yang berprestasi dengan berhasil merebut juara di berbagai ajang lomba olahraga, selain itu juga untuk memotivasi prajurit lainnya agar bisa ikut berprestasi mengharumkan nama Yonif 5 Marinir.

Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla juga mengapresiasi hasil kerja keras para prajuritnya yang telah mengukir prestasi. “Saya berharap prestasi yang diraih ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi dengan berlatih secara rutin dan terprogram, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi, namun tidak melupakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan selalu menggunakan masker dan melaksanakan Physical Distancing,” pungkasnya.

Total Views: 166 ,

Related posts

Leave a Comment