Ketua Korcab XI DJA III Ikuti Entry Briefing Ketua Umum Jalasenastri Melalui Vicon

Merauke, PW: Melalui sambungan teleconference Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III (DJA III) Ny. Ari Lukman ikut hadir dalam acara silaturahmi dan pengarahan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono yang bertempat di Vip Room Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Nowari Merauke, Kabupaten Merauke, Selasa (02/06).

Kegiatan teleconference tersebut diikuti oleh seluruh Ketua Daerah, Ketua Gabungan dan Ketua Korcab seluruh Indonesia. Dalam teleconference tersebut, Ny Vero Yudo menyampaikan, “Mari bersama-sama membangun kerjasama yang baik diantara ibu-ibu dengan cara turun langsung kebawah untuk melihat permasalahan dan kendala anggotanya supaya dapat memberikan jawaban serta solusi dalam permasalahan di daerah. Sebagai ketua harus bisa menyejukkan anggota dan dapat mengayomi serta meringankan beban mereka, mari kita bersama-sama mengedepankan sikap saling asah, asih dan asuh serta saling peduli diantara ibu-ibu Jalasenastri, tidak lupa juga saya ingin menyampaikan bahwa di situasi wabah pandemi Covid-19 dan dalam menghadapi perkembangan program cara kehidupan baru atau New Normal saat ini, yang tentunya akan mempengaruhi segala aspek kehidupan oleh karena itu tetaplah ikuti anjuran Pemerintah untuk selalu menjaga diri dan keluarga masing-masing”. Ungkap Ny Vero Yudo.

Selain itu Ibu Ketua juga menyampaikan beberapa hal sebagai penekanan kepada ibu ibu pengurus Jalasenastri dimanapun bertugas dan berada, antara lain :

1. Agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Tuhan YME.
2. Jaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam berorganisasi
3. Tingkatkan ilmu dengan membaca dan berpikir kreatif dalam membantu perekonomian keluarga
4. Jauhi dan hindari diri dan keluarga dari narkoba
5. Bijak dalam menggunakan media sosial
6. Tingkatkan ketahanan pangan dengan manfaatkan lahan kosong dan pekarangan
7. Tingkatkan kembali potensi seni dan budaya daerah masing-masing antara lain tarian, musik dan kain tradisional.

Turut serta mendampingi Ketua Korcab XI DJA III, Pengurus Korcab XI dan Pabinhar Korcab XI.

Total Views: 173 ,

Related posts

Leave a Comment