Ketua DJA II Silaturahmi Dan Tatap Muka Bersama Ketua Umum Jalasenastri Secara Online

Surabaya, PW: Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto hadir dalam acara silaturahmi dan tatap muka dengan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, yang diselenggarakan dengan cara video conference di Lounge Majapahit Mako Koarmada II Surabaya, Selasa (2/6).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DJA II didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, Ketua CBS Jalasenastri AAL, Ketua CBS Jalasenastri STTAL, Ketua Korcab Pasmar 2, Ketua Korcab I Puspenerbal, Ketua Ranting  E RSAL dr. Ramelan,  Ketua Korcab V, Ketua Korcab XII Pontianak, serta Ketua Korcab X Jayapura.

Mengawali sambutannya Ny. Vero Yudo Margono memperkenalkan diri sebagai Ketua Umum Jalasenastri yang baru. Selanjutnya dalam sambutannya Ibu Ketua Umum memberikan himbauan agar para Ketua Daerah bertugas sebagai garda terdepan dan menjadi roda penggerak organisasi Jalasenastri, sehingga menjadi panutan dan bertanggung jawab langsung terhadap kesejahteraan anggotanya. Disamping itu sebagai Ketua juga harus bisa menyejukkan anggota dan dapat mengayomi serta meringankan beban mereka dengan mengedepankan sikap saling asah, asih dan asuh.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Ibu Ketua Umum memberikan beberapa hal sebagai penekanan sebagai berikut:

1. agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan YME.

2. Jaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam bermasyarakat dan berorganisasi.

3. Tingkatkan ilmu pengetahuan dengan memperbanyak membaca dan berpikir kreatif dalam membantu ekonomi keluarga.

4. Jauhi dan hindari diri beserta keluarga dari Narkoba.

5. Bijak dalam menggunakan medsos.

6. Tingkatkan ketahanan pangan dengan manfaatkan lahan kosong dan pekarangan.

7. Tingkatkan potensi seni budaya daerah masing-masing.

Pada bagian lain, Ny. Yayuk Heru Kusmanto menyatakan siap mendukung dan melaksanakan arahan yang disampaikan oleh Ketua Umum Jalasenastri, dengan memberdayakan dan mensejahterakan ibu-ibu anggota Jalasenastri di jajaran Daerah Armada II yang dipimpinnya

Total Views: 126 ,

Related posts

Leave a Comment