Hadapi Wabah Covid 19 Lantamal IX Laksanakan Lomba Kategori Rumah Bersih Dan Sehat

Ambon, PW: Selesainya penilaian lomba kategori rumah bersih dan sehat oleh panitya penyelenggara di lingkungan komplek perumahan dinas Lantamal IX terpilih sebagai pemenangnya adalah Peltu Nav. Benidectus L. Marlisa dan Pengatur TK I. II D Trissye J. Patikawa, kemudian sebagai bentuk perhatian dilaksanakan penyerahan Piagam dan hadiah oleh Danlantamal IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M bertempat di Gedung dr. J. Leimena Lantamal IX, Selasa (02/06/20).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal IX mengatakan, kita harus bersyukur menempati rumah dinas dengan cara merawat dan membersihkan lingkungan sehingga membuat kita nyaman, Kalau lingkungan sehat, diri kita pasti sehat sehingga akan meningkatkan imun atau daya tahan tubuh kita untuk menghadapi wabah Covid 19 yang melanda dimana-mana saat ini.

Lomba rumah katagori bersih dan sehat bertujuan agar personel lebih antusias untuk meningkatkan kebersihan lingkungan rumahnya, disampaikan juga untuk meningkatkan kedisiplinan kita mematuhi protokol Covid 19, seperti gunakan masker, pakai sarung tangan dan selesai dari kegiatan di luar segeralah mandi dan ganti baju. Kunci supaya kita tidak tertular itu adalah kedisiplinan kita, ujarnya.

Total Views: 193 ,

Related posts

Leave a Comment