Danmenbanpur 2 Mar Buka Pelatihan Ponton Improvisasi

Surabaya, PW: Untuk meningkatkan profesionalitas prajurit dalam berbagai latihan dan drill teknis kesenjataan di jajaran Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir maka Komandan Menbanpur 2 Mar membuka sekaligus mengarahkan latihan dan drill teknis Ponton improvisasi di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (03/06/2020).

Dalam arahannya Komandan Menbanpur 2 Mar menyampaikan bahwa ponton sebagai alat angkut amfibi berperan mendukung keperluan taktis militer dalam pertempuran dan mobilitas penyeberangan untuk mengangkut kendaraan personil/logistik dan kendaraan tempur sehingga dapat mempercepat pendistribusian bekal.

Lebih lanjut Komandan Menbanpur 2 Mar menekankan kepada prajurit yang telibat latihan ini agar melaksanakan dengan serius, semangat dan penuh rasa tanggung jawab, dan kepada penyelenggara latihan selain mengawasi agar mengevaluasi setiap materi latihan secara bertahap untuk mencapai hasil maksimal, tidak kalah pentingnya faktor keselamatan merupakan prioritas utama dalam latihan ini, oleh sebab itu masing-masing individu hendaknya mematuhi prosedur latihan dengan menjaga disiplin lapangan.

Total Views: 216 ,

Related posts

Leave a Comment