MARINIR DUKUNG KEGIATAN BAKTI SOSIAL DHARMA PERTIWI DI LOMBOK, NUSA TENGGARA BARAT

(Lombok) PW : Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satuan Setingkat Kompi (SSK) III Satgas Marinir Rehab Rekon II mendukung kegiatan bakti sosial Dharma Pertiwi Daerah J dalam memberikan bantuan kebutuhan spesifik terhadap masyarakat kelompok rentan terhadap Covid-19 di Desa Rempek Timur Kec.Gangga, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Senin (01/06/2020).

Kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan di wilayah tugas Satgas Marinir dengan tujuan agar bantuan tersebut sampai ke pelosok daerah yang sulit dijangkau, sehingga masyarakat kecil bisa merasakan manfaat dari bantuan, terutama kelompok masyarakat yang rentan terhadap dampak Covid-19 seperti lansia dan anak-anak. Bantuan tersebut berupa vitamin, susu dan beberapa bahan kebutuhan pokok lainnya. Bersamaan dengan kegiatan tersebut, dilaksanakan juga pemberian kaos dan topi dari Pemerintah Daerah kepada anggota Satgas Marinir yang sedang melaksanakan tugas pembangunan RTG.

Lettu Marinir Arif selaku Komandan Kompi III Satgas Marinir Rehab Rekon II menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian prajurit Korps marinir dan Dharma Pertiwi Lombok Utara kepada rakyat terpencil di desa Rempek Timur, selain itu juga bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah kepada prajurit Marinir yang sudah bekerja keras membantu warga dalam membangun RTG di daerah-daerah terpencil.

Pada kesempatan tersebut Lettu Marinir Arif menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada Ibu-Ibu anggota Dharma Pertiwi dan Pemerintah Daerah atas kepedulian serta perhatiannya kepada warga desa Rempek Timur dan anggota Satgas Marinir. “Semoga prajurit-prajurit kita semakin bersemangat dalam membantu warga membangun RTG sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal”, pungkasnya.

Total Views: 143 ,

Related posts

Leave a Comment