Prajurit Yonif 2 Brigif 1 Mar Ikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila dan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) Brigif 1 Mar mengikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila dan pidato Kenegaraan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Ruang Serbaguna Prako Soeratno Yonif 2 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin (01/06/2020).

Upacara yang berlangsung secara virtual itu dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo sebagai inspektur upacara. Peringatan Hari Lahir Pancasila di tengah masa pandemi Covid-19 dilaksanakan melalui media elektronik video conference atau jaringan.

Seluruh Prajurit Yonif 2 Mar tampak antusias dalam mengikuti jalannya upacara, adapun prajurit Yonif 2 Mar yang sudah berkeluarga mengikuti jalannya upacara dari rumah masing-masing sedangkan untuk prajurit TD (tidur dalam) mengikuti upacara hari pancasila di ruang serbaguna Yonif 2 Marinir dengan seluruhnya tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Menurut Danyonif 2 Mar Letkol Marinir Jackson Roy Paliman Pauta, S.Tr.Han., M.Tr.Hanla., kegiatan ini dilaksanakan guna untuk tetap menjaga jiwa nasionalisme dan patriotisme prajurit Yonif 2 Mar dalam masa pandemi Covid 19 ini .

Total Views: 167 ,

Related posts

Leave a Comment