Libatkan Personel Lanal Kotabaru Pam Siaga Covid-19 Di Wilayah Kotabaru Masih Tetap Berlangsung

TARAKAN – PW: Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru merupakan Lanal dibawah jajaran Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan yang berkedudukan di Provinsi Kalimantan Selatan. Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah Kotabaru, pemerintah Kotabaru melibatkan personel Lanal Kotabaru untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan (Pam) Siaga Covid-19 di wilayah Kotabaru yang hingga saat ini masih tetap berlangsung, Senin (01/06/20).

Pos Pam Siaga Covid-19 di wilayah Kotabaru didirikan dibeberapa lokasi diantaranya, Posko induk Covid-19 Pelabuhan Panjang Siring Laut Jl. Pangeran Indra Kusuma, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Posko Gugus Tugas Covid-19 Th.2020 di Posko Pelindo III Stagen Kotabaru dan Posko Gugus Tugas Covid 19 di Posko Pelabuhan Ferry Tanjung Serdang, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan meliputi, apel pengecekan kelengkapan dan kesiapan personil jaga Pam Siaga Covid-19 dimasing-masing Posko, pengumpulan data mengenai situasi terkini perkembangan covid-19 di wilayah Kotabaru, pemeriksaan dan pengecekkan suhu badan bagi penumpang dari dan ke Kotabaru oleh petugas dari Dinas Kesehatan terkait dan penyemprotan disinfektan.

Personil yang turut terlibat dalam pengamanan tersebut antara lain, personel Kodim 1004 Kotabaru, personel Polres/Polsek Kotabaru, personel Dinas kesehatan Kotabaru, personel Satpol PP Kotabaru dan personel BPBD Kotabaru.

Total Views: 1219 ,

Related posts

Leave a Comment