Resimen Artileri 1 Marinir Dukung Pam Pelonggaran PSBB di Bekasi

Jakarta, PW: Personel Pengamanan Pembatasan Sosial Berskala Besar (Pam PSBB) Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) terlibat untuk mendukung program pelonggaran PSBB di Summarecon, Bekasi, prajurit Menart 1 Mar diberangkatkan dari Kesatriaan Batoro Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Sabtu (30/05/2020).

Komandan Resimen Artileri 1 Mar Kolonel Marinir Ili Dasili, S.E., yang diwakili oleh Pasops Menart 1 Mar memberangkatkan para prajurit tersebut untuk masuk bergabung kedalam SSY-2 yang ada di sektor Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

Para prajurit ini nantinya akan menyiapkan penerapan protokol kesehatan menghadapi Covid-19 menuju “New Normal Life”, mereka akan bergabung dengan para prajurit Pasmar 1 yang sebelumnya telah disebar di titik-titik keramaian untuk senantiasa mengingatkan masyarakat dalam menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan menjelang diberlakukannya “New Normal Life”.

Prajurit Menart 1 Mar ini dibawah pimpiman Lettu Mar Anto untuk mengendalikan personel Menart 1 Mar dalam pelaksanaan tugas yang mulia ini, pasukan diberangkatkan setelah pengecekan personel, material dan alat pengamanan diri (APD) personel.

Total Views: 627 ,

Related posts

Leave a Comment