Prajurit Tidur Dalam Yon Howitzer 1 Mar Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Jakarta, PW: Dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19, prajurit tidur dalam Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon Howitzer 1 Mar) melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan bertempat di Mayon, Mess tidur dalam dan Garase Yon Howitzer 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (30/05/2020).

Salah satu upaya mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, selain menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak perorangan, prajurit tidur dalam Yon Howitzer 1 Mar melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan di beberapa sektor Batalyon yaitu setiap ruangan-ruangan staf Batalyon, Mess tidur dalam dan Garase Ranpur Yon Howitzer 1 Mar.

Kegiatan ini bertujuan agar seluruh sektor Batalyon Howitzer 1 Marinir tetap dalam keadaan bersih dan terhindar dari Virus Corona yang mematikan, anggota tidur dalam yang bertugas melaksanakan penyemprotan tersebut menggunakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap guna mengantisipasi wabah covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap minggunya di hari libur kerja oleh prajurit tidur dalam Yon Howitzer 1 Mar.

Total Views: 608 ,

Related posts

Leave a Comment