MANFAATKAN LAHAN TIDUR, PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 5 MARINIR PERLUAS LAHAN KETAHANAN PANGAN

(Surabaya) PW : Sebagai Upaya untuk meningkatkan kualitas ketahanan pangan, prajurit Bintara Tidur Dalam (TD) Gurita Cakti (Sebutan Batalyon Infanteri 5 Marinir) memperluas lahan ketahanan pangan sekaligus memanfaatkan lahan tidur sebagai lahan untuk bercocok tanam di Mess Bintara Kesatrian Soeroto II Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (31/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin Sertu Marinir Nurrohman  tersebut yaitu menanami lahan tidur  dengan tanamaman sayuran dan memperluas sektor ketahanan pangan Bintara Tidur Dalam, sebagai upaya mendukung program ketahanan pangan Batalyon Infanteri 5 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas ketahanan pangan di tengah Pandemi Covid-19.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini seluruh prajurit Tidur Dalam Gurita Cakti dapat memperoleh manfaatnya,” harapnya

Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan kegiatan tersebut, seluruh prajurit selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak (physical distancing) untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Total Views: 242 ,

Related posts

Leave a Comment