Danyon Ranratfib 1 Mar Beserta Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Laksanakan Anjangsana ke Rumah Prajurit dan Warakawuri

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Danyon Ranratfib 1 Mar) Letkol Marinir Wartono, M.Han., didampingi oleh Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Ny. Wantono beserta pengurus melaksanakan anjangsana ke kediaman prajurit dan Warakawuri Yon Ranratfib 1 Mar, Minggu (31/05/2020).

Ny. Nurhayati Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 beserta pengurus mengunjungi rumah Warakawuri diantaranya berkunjung kerumah Ny. Indah Handayani istri dari Serda Mar (Purn) Sujono yang beralamat di Jl. Pancoran Barat No.3 Jaksel, Ny. Saodah istri dari Kopda Mar (Purn) Dedi Acrahman yang beralamat di Perumahan Grand Kahuripan 2 Cileungsi, Kab. Bogor dan Ny. Robi Ngantun istri dari Sertu Mar (Purn) Suyadi yang beralamat di Puri Bojong II Citayam, Kota Depok. Dalam kesempatan tersebut Danyon Ranratfib 1 Mar juga mengunjungi kediaman Ny. Gufron di Perumahan Grand Kahuripan 2 Cileungsi, Kab. Bogor yang merupakan istri dari Kopda Mar Gufron prajurit Yon Ranratfib yang sedang melaksanakan Satgas luar negeri.

Anjangsana ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari Danyon Ranratfib 1 Mar beserta Ketua Ranting C Cabang 3 untuk dapat memberikan motivasi dan semangat untuk istri anggota yang ditinggal satgas dan para Warakawuri. “Kegiatan ini merupakan wujud nyata perhatian sosial dan kepedulian Pimpinan serta Jalasenastri kepada keluarga besar Yon Ranratfib 1 Mar agar dapat memberikan dorongan kepada istri dan anak prajurit yang ditinggalkan untuk meneruskan keinginan dan cita-cita almarhum suami,” ujar Danyon Ranratfib 1 Mar.

Selain memberikan dukungan moril, Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santunan kepada para Warakawuri dan keluargannya semoga dapat meringankan beban dan bermanfaat untuk keperluan sehari-hari.

Total Views: 921 ,

Related posts

Leave a Comment