Cegah Penyebaran Covid-19, Resimen Artileri 3 Marinir Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sorong, PW: Penyebaran virus corona (covid-19) semakin meluas di beberapa negara, termasuk Indonesia dan khususnya di wilayah Sorong yang selalu mengalami peningkatan tajam. Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (covid-19) Resimen Artileri 3 Marinir (Menart 3 Mar) secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh penjuru Mako Menart 3 Marinir Katapop, Kab.Sorong, Papua Barat. Minggu (31/05/2020).

Bukan hanya penyemprotan disinfektan, namun berbagai upaya telah dilakukan prajurit Menart 3 Marinir dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 diantara nya dengan rutin melaksanakan pembersihan sektor Mako dan rutin menjemur kasur sebagai daya tangkal penyebaran covid-19.
Sementara itu, Komandan Resimen Artileri 3 Marinir Menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan di Mako Menart 3 Marinir merupakan upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) yang semakin meluas agar tidak mewabah ke lingkungan Mako Menart 3 Marinir. “Selain penyemprotan, saya juga menghimbau kepada prajurit Menart 3 Marinir untuk selalu mencuci tangan dengan sabun sebagai upaya pencegahan dari virus corona”, jelasnya.
Adapun sasaran penyemprotan disinfektan meliputi seluruh Gedung dan ruangan yang berada di lingkungan Menart 3 Marinir seperti ruang jaga, ruang-ruang Staf mess Tidur Dalam, kompi-kompi, garase meriam dan garase angkutan.
Kolonel Marinir Kurniawan B.C.P berharap seluruh prajurit agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, melaksanakan physical distancing, dan rutin membersihkan sektor mess tiap-tiap anggota.

Total Views: 1327 ,

Related posts

Leave a Comment