Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas, Danrem 081/DSJ Olahraga Bersama Forkopimda

Madiun – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. berolahraga bersama dengan unsur Forkopimda Kota/Kabupaten Madiun, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (29/5/2020).

Dikonfirmasi, Danrem mengungkapkan tujuan dari dilaksanakan kegiatan olahraga bersama adalah untuk memperkuat soliditas dan sinergitas.

“Kita ingin, soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi,” tutur Danrem selepas bermain tenis lapangan.

Karena menurutnya, ke depan tantangan tugas yang dihadapi akan semakin berat, sehingga sangat diperlukan soliditas dan sinergitas semacam itu untuk menjawab berbagai tantangan tersebut.

“Terlebih dalam penanganan covid 19 seperti sekarang, hal-hal seperti itu sangat dibutuhkan dalam upaya penanganannya,” tegasnya.

Tampak dalam kesempatan itu, juga dimanfaatkan untuk membahas berbagai upaya untuk mencegah penyebaran dan mempercepat penanganan covid 19, khususnya di Kota/Kab. Madiun.(arw)

Total Views: 226 ,

Related posts

Leave a Comment