Pamen Menbanpur 2 Mar Rebut Juara 1 Lomba Panahan Pasmar 2

Sidoarjo, PW: Sangat membanggakan !!….itulah kalimat yang pantas diucapkan untuk para atlet panahan Pamen Menbanpur 2 Mar yang dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono berhasil merebut juara pertama dan mengalahkan atlet dari Kolak lain dalam event lomba Panahan Pamen beregu Pasmar 2 di lapangan Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan Sidoarjo, Jumat (29/05/2020).

Ditemui saat di lapangan, Danmenbanpur 2 Mar menyampaikan bahwa tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk menghadapi event ini. Yang ada hanyalah semangat untuk tetap berlatih secara konsisten, disiplin, serta kemauan yang tinggi sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik bagi satuan. Dengan prestasi ini semoga semakin menambah motivasi untuk terus berprestasi membawa nama baik Menbanpur 2 Mar.

“Semoga dengan pencapaian ini tidak membuat kita cepat berpuas diri, tetap rendah hati serta terus meningkatkan latihan secara intensif agar dapat kembali meraih prestasi yang lebih baik bukan hanya di tingkat nasional saja namun tingkat internasional,” pungkasnya.

Lomba panahan yang dilaksanakan hari ini, dibuka langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI ( Mar) Ipung Purwadi,M.M. yang diikuti oleh seluruh Pamen Kolak jajaran Pasmar 2 dengan hasil, Juara 1 direbut oleh Menbanpur 2 Mar, Juara 2 oleh Menart 2 Mar dan Menkav 2 Mar keluar sebagai Juara 3. “Loss…Loss…Loss…Luar biasa !!!”

Total Views: 477 ,

Related posts

Leave a Comment